Jumat, April 8

Penyelamatan Surgawi di Akhir Zaman


Beberapa bulan lalu saya mendapat penglihatan tentang akhir zaman. Manusia yang berada di bumi mulai mengalami krisis ekonomi. Ada roh yang berupa burung gagak hitam sedang tetidur dalam gua. Besarnya kira-kira sebesar satu mall tempat Anda berbelanja. Suatu siang akhirnya burung gagak itu bangun dan terbang tinggi keluar dari liang gua untuk melahap manusia dari satu rumah ke rumah lainnya. Manusia takut dan bersembungi ke dalam pojok rumah, namun burung gagak itu menerkamnya. Manusia lalu mempersembanhkan korban sesajian (satu pak seperti rempah-rempah). Mereka juga memberikannya pada saya, tapi saya membuangnya. Ada manusia yang mengumpulkan dolarnya, ada yang dalam dompetnya banyak sekali berisi pulpen – artinya menghitung laba rugi ekonomi dunia. Saya ditugaskan oleh seseorang untuk berlari sembunyi-sembunyi melalui jalan sempit untuk menuju rumah yang tak dapat hancur, tinggi, kokoh, dan megah, yang dilihat dan dikagumi oleh manusia – surga. Namun saat itu burung gagak itu berbalik dan mengejar saya. Tiba-tiba saat berada di laut, saya tahu saya tak dapat berenang, namun saya berjalan maju, dan tiba-tiba ada petir besar yang menggelegar. Ada seorang pria berbadan elok dengan rambut panjang menunggang kerub dan pasukannya menyelamatkan saya dari burung gagak itu.