Jumat, April 8

Terluput dari Belenggu Maut


Mazmur 116 – Terluput dari Belenggu Maut

Pernahkah Anda tahu bahwa ada berbagai jenis roh yang diam di dalam Anda ketika Anda melakukan dosa dan masih terikat dengan dosa itu hingga hari ini?
Ini cerita mengenai mimpi saya pada tahun 2010. Mimpi yang saya alami serupa dengan mimpi mama saya. Mama saya bermimpi bahwa ia melihat ada sebuah lubang besar hitam berbentuk lingkaran di langit. Kalau saya, saya bermimipi bahwa saya berada di ruangan yang hitam. Jadi, saya merasa bahwa pada saat itu saya berada di atas langit, dan mama saya melihat suatu wujud di langit, di mana saya berada di situ secara lebih dekat. Di tempat itu saya tidak sendiri. Ada beberapa manusia dan sebuah roh yang cukup besar, hitam, rupanya seperti rupa binatang yang mengambil rupa manusia. Tentulah, wajahnya buruk rupa.
Saya teringat, saat saya mereview mimpi saya bahwa saya memanglah manusia yang berdosa yang mana salah satu dosa saya menghantarkan saya pada makhluk yang menggelikan dan menakutkan itu. Makhluk itu memiliki suatu anggota tubuh yang nampaknya seperti pita yang kira-kira berukuran 10 meter. Tentunya berwarna hitam. Sungguh menyeramkan. Pita-pita itu dapat bergerak, dan menangkap manusia yang mendekat padanya. Itu artinya, jangan coba untuk berbuat dosa jika Anda tahu bahwa itu adalah dosa!!!
Makhluk itu menarik saya dan manusia lain, karena kami mencoba berjalan mendekat padanya. Itu cerita yang biasa nampaknya, namun yang luar biasa adalah bahwa saya dan kawan yang lain terlilit oleh pita-pitanya dan mustahil untuk melepaskan diri dari pita-pita tersebut! Tangan saya dililit, kaki saya juga, pinggang, dan saya merasa sungguh sesak nafas, sehingga hilanglah seluruh kekuatan saya. Semakin saya mencoba melepaskan diri, semakin kuat lilitannya. Makhluk itu tak berbicara suatu kata pun pada kami. Manusia yang lain hanya berteriak tak jelas.
Jika Anda ingin membayangkan betapa kuat lilitan itu, bayangkan saya jika tangan Anda diborgol denagn besi yang berukuran lebih kecil dari diameter tangan Anda dan borgol besi itu panjang, seperti lengan tangan yang panjang. Semakin Anda bergerak, satu centi saja, ia semakin kuat mencengkram Anda. Makhluk itu sangat sensitif!
Saya minta ampun pada Tuhan saat itu atas segala dosa yang telah saya lakukan. Saya berteriak, “TUHAN, lepaskan aku! Selamatkan aku, Bapa! Menabjubkan. Segera lilitan itu mulai terlepas dari tangan saya. Puji Tuhan! Dia juru selamatku! Itulah yang saya pikirkan saat itu, sebagai ucapan syukur saya, saya mengatakan “Engkau Juru selamatku!”
Manusia lain tidak meminta tolong pada TUHAN Yesus, yaa jadi saya rasa mereka akan tetap berada di sana. Mungkin beberapa orang mengatakan, kalau-kalau saya terlalu banyak menonton film kartun atau film lainnya yang banyak makhluk aneh sehingga saya bermimpi seperti itu. Anda salah! Itu adalah nyata, saya tidak mengada-ngada, atau berfantasi. Setiap roh jahat memiliki bentuk yang beragam. Di mana ada dosa, di situ ada makhluk yang berdiam. Jangan mau berdiam dengan iblis!
Ini adalah fakta. Setiap film yang berisi animasi atau makhluk yang aneh menggambarkan makhluk yang sesungguhnya di neraka. Mereka diciptakan dalam tipu daya melalui manusia. Jangan pernah memuja sesuatu film apapun, karena setiap film fiksi memiliki roh jahat. Jangan jadikan aktor/aktris sebagai berhala Anda, begitu pula dengan kartun. Jangan terlalu membanggakannya sampai-sampai Anda menyimpan foto-foto mereka di dalam handphone, komputer, jaket, kaos T-Shirt, dll di mana Anda merasa bahwa bahwa itulah prioritas utama Anda. Lebih-lebih lagi bahwa Anda merasa bahwa setiap tokoh kartun itu nyata, dan sedang menanti Anda untuk menjadi sahabatnya! Itu adalah roh jahat, Saudara! Saya pernah memikirkan hal itu dan itu adalah hal terbodoh yang pernah saya pikirkan dalam hidup saya.
Akhir kata, maju terus dalam TUHAN!

Tuhan Yesus memberkati