Jumat, April 8

Dunia Kartun

Penglihatan malam itu adalah penglihatan akan fantasi dunia maya. Dalam penglihatan itu tampak pada saya, saya melihat lautan merah dalam suatu lubang lembah besar, terlihat berkilau seperti batu permata yang ada di dunia. Namun itu menggambarkan akan kenikmatan dunia fantasi di bawah alam sadar yang membiaskan pada maut diujungnya. Terlihat enak untuk dipandang dari atas, namun pada akhirnya, ketika sampai di bawah nampaklah maut yang sesungguhnya.
Janganlah Anda, anak Tuhan Yesus Kristus bermain dengan dunia maya seperti keindahan dunia yang berusaha diciptakan manusia. Lautan merah itu adalah maut yang awalnya terlihat indah untuk dikunjungi, namun berujung maut ketika dirasakan di dunia ROH. Ketika itu juga, terlihat sebuah tengkorak besar di daerah lautan merah itu. Tengkorak itu sangat bau sekali, isinya adalah roh-roh halus, yang SANGAT JELEK. Bukan hanya satu roh saja, namun banyak.
Tengkorak itu nampaknya seperti hangus terbakar belerang, sehingga seperti berbau busuk sekali dan jorok. Dalam dan di luar tengkorak itu banyak setan-setan yang bermain-main. Saya pernah melihat tegkorak ini di dalam sebuah dunia kartun anak-anak. Dalam penglihatan itu, nampaklah dan terbukalah bagi say, bahwa APA YANG DIGAMBAR MANUSIA DI DALAM DUNIA KARTUN ADA DI NERAKA. Pertanyaannya sekarang, masihkan Anda ingin mencoba-coba bermain dalam dunia kartun?
Dunia kartun itu memiliki banyak pemuja, itu sama saja memuja berhala. Yang patut kita puja hanyalah Tuhan Yesus Kristus, selain itu, semua adalah BERHALA. Tinggalkan dunia maya yang menghantarkan Anda pada dunia fantasi yang sebenarnya Anda bertemu iblis, karena kartun adalah gambaran iblis.
Tuhan sudah sangat DEKAT, Saudara!