Jumat, April 8

Dunia Neraka


Berikut adalah penggabungan dari beberapa penglihatan tentang neraka. Perjalanan di mulai saat saya diperlihatkan pada satu terowongan yang dari tampak atas seperti tebing curam (lobang). Saya ditarik masuk ke dalam lubang tersebut dengan kecepatan cahaya tinggi. Lalu saya melihat bahwa terowongan itu bermuara (bercabang 2). Saya melalui salah satunya. saya kembali melihat ada pembagian beberapa ruangan yang Nampak seperti gua-gua. Di dalam gua itu saya melihat pemuka agama sedang diadili dengan dua atau tiga iblis yang memegang tongkat panjang. Iblis itu berkerudung hitam dan memegang tongkat panjang (setinggi iblis tersebut) yang bercabang tiga. Di sana mereka ditanya dan disiksa.
Di penglihatan selanjutnya, saya melihat ada lima orang pria sedang berjalan di tengah padang gurun saat malam hari (atau mungkin karena gelap) sedang menyanyikan lagu dunia – lagu yang biasanya dinyanyikan dalam karaoke-karaoke. Mereka berjalan dengan tidak berpakaian sama sekali, dan tangan, kaki, kelamin mereka di rantai. Namun mereka tidak menyadarinya dan masih menikmati perjalanan mereka menuju suatu tempat di mana meraka sendiri tak tahu ke mana mereka berjalan. Mereka tiba pada suatu pintu, dan seorang roh (malaikat atau iblis) – saya agak lupa, menyuruh mereka untuk maju satu-satu. Tangan mereka dimasukkan ke dalam alat dan mesin itu dikunci. Alat itu untuk memberikan cap panas kepada mereka tepat di atas tangan mereka, mesin itu hanya untuk memasukkan tangan saja. Teman-temannya yang lain hanya melihat dan tidak merasa ngeri – mereka masih biasa saja. Alat itu ditutup dan tangannya di cap, dan berteriaklah ia, “AHHHH!!”. Dan temannya yang lain terkejut melihat itu dan ketakutan. Sesudah tangannya di cap, ia menuju ruangan selanjutnya dan saya tak tahu itu ruangan apa, namun yang saya tahu roh itu menyuruh mereka ke sana.
Pada penglihatan berikutnya, saya melihat sekelompok manusia tanpa busana, laki-laki dan perempuan, berjalan dengan perlahan-lahan dengan tubuh yang panas karena meleleh dan JOROK sekali. Mereka menjerit-jerit di tengah padang sambil berjalan, padang gurun yang sama dengan yang saya lihat di atas. Mungkin mereka yang melakukan perzinahan di bumi.
Suatu hari kemudian, saya melihat ada sebuah dunia yang berisi kawah api. Saya ditunjukkan ke sana. Banyak manusia tanpa busana berada dalam kawah itu, dari kejauhan mereka seakan-akan menunjukkan bahwa tempat itu menyenangkan dan penuh berahi, tapi saat saya lihat dari dekat, mereka yang semula mengajak, dalam perubahan pandangan sekilas, MEREKA MENJERIT-JERIT KEPANASAN!