Jumat, April 8

Panen Telah Tiba, Buah Telah Masak


Shalom... Ini cerita tentang penglihatan saya beberapa minggu yang lalu... Waktu itu saya lihat ada seorang malaikat yang berdiri di depan saya... Malaikat ini punya sayap yang sangat besar... Waktu saya mendekati dia, (tangannya sedang dilipat), saya melihat tangannya terbuat dari emas... dan tiba-tiba saya melihat kaki dian yang menyala-nyala, warnanya nampak seperti lilin, lalu kaki dian itu mengelilingi malaikat itu dan membentuk mirip sebuah bunga kuning yang mekar... Indah banget waktu mekarnya... lalu malaikat itu akhirnya terbang pergi...

Dan ini adalah penglihatan berikutnya waktu selesai Doa Persiapan... Waktu doa saya melihat dalam mata iman saya, Tuhan Yesus memakai mahkota api yang menyala-nyala... Mahkota itu indah sekali... Di tanganNya ada 2 obor yang menyala... 1 di tangan kiri dan 1 di tangan kanan... Di depan Tuhan Yesus ada sebuah kitab besar yang halamannya membalik-balik secara perlahan-lahan... di depanNya juga saya melihat planet bumi yang indah...

Jadi, begitulah penglihatan saya... Penglihatan yang pertama bercerita mengenai jiwa-jiwa yang menunggu pekerja-pekerja untuk menuai. Inilah saatnya, kawan! Dan mengenai penglihatan kedua, Tuhan Yesus mengingatkan kita bahwa waktu itu singkat. Tuhan sedang memantau anak-anakNya dari kediamannya. Tuhan Yesus itu dekat, Saudara. Dia mengasihi kita.

Jesus bless you with a big love... ^_^